img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Setelah mengetahui Lesti Kejora diberitakan alami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Inul Daratista pun ikut turun tangan menuturkan rasa kecewanya kepada Rizky Billar. Inul Daratista bahkan memutuskan untuk unfollow akun Instagram Rizky Billar.

Selain karena kehilangan respek, ini alasan Inul Daratista unfollow akun Instagram Rizky Billar. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Inul Daratista unfollow Rizky Billar karena terlalu sayang Lesti Kejora

Instagram/@lestykejora, @inul.d
Foto : Instagram/@lestykejora, @inul.d

Saat ditanyai soal unfollow akun Instagram Rizky Billar, Inul Daratista pun mengaku bahwa itu dilakukan karena sudah terlalu sayang kepada Lesti Kejora.

"Saya jarang ketemu sama dia, cuman saya terlalu sayang sama dia (Lesti Kejora). Makanya kalau ketemu tuh isinya cuman wajengan aja. Pada saat itu dia mau lahiran, dia telponan kasih tahu namanya. Jadi, sebelum orang tahu nama anaknya, saya sudah tahu lebih dahulu, ya sangking dekatnya. Cuman, saya harus menjaga privasi mereka,” pungkas Inul Daratista sambil menangis saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Pada saat pertunangan pun dan saya tidak diundang, juga dia ngomong. Kita tuh, jarang ketemu tapi hubungan batin kita tuh deket," tambahnya.

Topik Terkait