• Cavin Obient

IntipSeleb – Buat remaja generasi Z pasti asing dengan nama Yuni Shara, penyanyi yang top di era 90-an. Tapi kamu harus tahu, Yuni Shara punya seorang putra yang ganteng bernama Calvin Obrient Salomo Siahaan. 

Calvin yang saat ini berusia 17 tahun sukses mencuri perhatian di media sosial, karena sang ibu sering mengunggah foto-fotonya di Instagram. Calvin yang baru berulang tahun pada 20 Agustus 2019 lalu, punya Instagram @c_obrient yang baru mengunggah lima foto dengan jumlah pengikut hampir 20 ribu. Semua foto yang diupload Calvin berwarna hitam putih, lho. Biar estetik kali ya?

Yuk, kita intip potret ganteng Calvin Obrient yang katanya mirip sama Dilan!

Baru saja ulang tahun

Cavin merayakan ulang tahun ke 17

Tepat tanggal 20 Agustus lalu, Cavin merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Yuni Shara terlihat memberikan doa terbaik untuk Calvin lewat unggahan di Instagram @yunishara36.

Doa terbaik dari bunda. Semoga menjadi anak yang sholeh, Berbudi pekerti yang baik, Bekti sama orang tua, pintar dalam hidup dan kelak bermanfaat untuk orang banyak dan selalu menjadi manusia yang beruntung, Amin,” tuturnya.

Sayang ditengah hari bahagianya, Cavin mengalami patah kaki. Tapi Calvin tetap terlihat bahagia menghabiskan hari ulang tahun bersama teman-temannya.

"Thank you for Birthday wishes. Terimakasih atas perhatian dan doa baiknya buat ananda Cavin, terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang tulang pahanya patah cenderung remuk. Semoga Cavin bisa cepat pulih keadaannya, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. Amiinnn," tulis pelantun Hilang Permataku itu. 

Pakai hoodie aja cakep

Cavin Obient Salomo Siahaan

Seperti remaja pada umumnya, pakaian yang dipilih Cavin sebenarnya sederhana, seperti cukup memadukan hoodie warna cerah dengan celana jeans. Tapi tetap wajah gantengnya terpancar meski dengan pakaian sederhana.

Selalu kompak bareng adik

Cavin dan Cello

Hanya dua bersaudara jangan heran jika hubungan Cavin dan adiknya, Cello Obrient Siahaan selalu terlihat akur. Bahkan doa-doa dari Yuni agar keduanya selalu akur kerap ditulisnya di unggahan foto kedua putranya. "There's no buddy like a brother. Semoga selalu rukun ya nak," tulis Yuni. 

Seperti kakak adik

Cavin dan Yuni Shara

Karena wajah ibunya yang awet muda, Calvin malah terlihat seperti adiknya Yuni Shara. Ibu dan anak ini selalu kompak dalam setiap kesempatan.

Sepintas sama gantengnya dengan Dilan

Cavin Obient

Kalau difoto dari samping seperti ini wajah tampan Cavin mengingatkan kita pada sosok ganteng pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan ya? Calvin ini hitam manis, hidungnya juga mancung. Ganteng deh!

Pakai kemeja motif army juga keren. Mau pakaian gaya apapun rasanya terlihat bagus saja di tubuh Cavin ya!

Cavin Obient

Cita-cita sekolah di University of Cambridge

Cavin dan Cello Siahaan

Sebagai anak selebriti, baik Cavin ataupun Cello bisa dibilang jauh dari sorotan kamera, hanya dari unggahan ibunya saja diketahui kabar dan harapan mereka. Seperti saat keduanya mengunjungi Cambridge University.  "Semoga tercapai cita-cita mu nak.. bisa sekolah disini, bisa mandiri dan pintar hidup," tulis Yuni. 

Pakai behel jadi makin manis

Cavin dan Cello putra Yuni Shara

Duh susah ya kalau orang cakep mau diapain juga cakep, kata-kata ini rasanya pas untul Calvin Obrient yang juga memakai behel. Makin terlihat manis!

Ganteng pakai jas

Calvin Obrient

Calvin Obrient makin kelihatan ganteng saat menggunakan setelan jas, nih. Selain itu, enak banget ya bisa kompakan dengan ibunya seperti ini. Tahu kan Calvin Obrient yang mana di dalam foto itu?