img_title
Foto : Instagram/@thalitalatief

IntipSeleb – Thalita Latief datang dengan kabar kurang mengenakkan. Lewat media sosialnya, artis 31 tahun itu membuat konten video yang tidak biasa. Thalita mengungkapkan kalau dirinya mengidap penyakit tumor tiroid sejak awal Januari 2020.

Yang lebih mengejutkan, tumor di bagian tiroid Thalita sudah memasuki grade empat. Sambil menangis, Thalita meminta doa yang terbaik untuk kesehatan dirinya pada warganet sebelum menjalani operasi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Thalita Latief unggah video tak biasa

Thalita Latief

Thalita belakangan aktif membagikan  video aksinya bermain TikTok. Seperti diketahui, setelah sempat di cap alay dan kurang diminat, kini TikTok menjadi aplikasi yang digandrungi dan banyak dimainkan oleh semua kalangan termasuk para artis. Thalita Latief pun sering mengunggah konten TikTok di Instagram-nya dengan berbagai tema yang menghibur.

Seperti dubbing, joget-jogetan seru hingga TikTok tentang kecantikan. wanita kelahiran Jakarta itu pun berhasil menghibur para penggemar dengan video TikTok yang dibuatnya. Namun sayangnya, baru-baru ini Thalita membagikan konten video yang tidak biasa berisi kabar buruk tentang penyakit yang diidapnya.

“Kali ini aku upload video agak berbeda, tidak seperti biasanya. Karena aku mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya,” kata Thalita Latief lewat IGTV yang diunggah pada Jumat, 6 Maret 2020.

Topik Terkait