img_title
Foto : Youtube/CameoProject

IntipSeleb Lokal – Komika Sudit E Sofyanuary atau yang akrab disapa Didit, menceritakan masa kelamnya sebelum pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Ia ternyata dahulu seorang pendeta sekaligus penceramah yang taat.

Namun dirinya sempat terjerumus kecanduan miras dan kerap kali mabuk-mabukan. Mengapa akhirnya ia berujung mantap memilih mualaf? Simak kisah pertaubatannya berikut.

Dulu Pendeta dan Kecanduan Alkohol

Youtube/CameoProject
Foto : Youtube/CameoProject

Sudit E Sofyanuri kini berprofesi sebagai seorang komika dan juga merupakan seorang spiritualis. Ia mengatakan pada awalnya dirinya adalah memiliki profesi sebagai seorang pendeta yang aktif berceramah.

Flashback ke belakang ya, bermula dari profesi sebagai seorang pendeta lebih tepatnya seorang evangelist atau penceramah. Ada masa-masa di mana apa yang gua kerjakan nggak sesuai sama hati gua dan gua kecewa,” jelas Didit dilansir dari Youtube CameoProject.

Pria yang akrab dipanggil Didit itu menceritakan bahwa dirinya skeptis dan kecewa dengan ajaran agama yang ia yakini sebelumnya. Didit pun hilang arah dan mulai kecanduan alkohol dalam jangka panjang.

Topik Terkait