img_title
Foto : Instagram/@nyotaimori_tokyo

IntipSeleb Gaya HidupSushi menjadi salah satu kuliner dari Jepang yang mendunia. Banyak orang Indoensia yang suka makan sushi hingga tak heran restoran Jepang menjamur di Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir.

Namun ada yang menarik dari budaya makan Sushi, di negeri sakura. Salah satunya tradisi Nyotaimori, yang menyajikan makanan di atas tubuh wanita telanjang bulat. Penasaran dengan tradisinya? Baca artikel di bawah ini.

Rayakan Kemenangan Samurai

Instagram/@nyotaimori_tokyo
Foto : Instagram/@nyotaimori_tokyo

Di Indonesia makan sushi dilakukan dengan cara yang biasa saja. Menggunakan sumpit, mangkuk kecil, dan disajikan di atas meja oleh pramusaji.

Ada beberapa restoran menyajikan cara yang unik dan menarik, dengan menyediakan sushi melalui robot atau rel khusus pengantar makanan. Namun di negeri asalnya, Jepang, tradisi makan sushi ada yang jauh lebih menarik dan menegangkan.

Tradisi itu dikenal dengan Nyotaimori, atau sebuah penyajian sushi yang sangat sensual, karena disajikan di atas wanita telanjang. Tradisi Nyotaimori disebut juga body sushi, merupakan salah satu tradisi menyajikan sushi yang sangat terkenal di Jepang.

Topik Terkait