img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb Lokal – Potret terbaru Millen Cyrus cukup menghebohkan netizen. Pasalnya, keponakan Ashanty tersebut memakai baju belahan dada rendah dan memiliki tanda merah di bagian payudaranya.

Tanda merah di dada Millen Cyrus membuat netizen salah fokus dan ramai-ramai mengklaim tanda tersebut adalah ‘cupang’ alias love bite. Seperti apa potretnya? Yuk scroll terus!

Tanda Merah di Payudara

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus merupakan salah satu selebgram yang aktif membagikan potret-potret terbarunya. Tak jarang, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut memperlihatkan potret kelewat seksi, salah satunya foto terbarunya.

Dalam potret terbarunya di Instagram, Millen Cyrus tampak memakai gaun warna kuning yang memiliki belahan dada cukup rendah. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai.

Tetapi, tanda merah di bagian atas payudara kiri Millen Cyrus justru menuai sorotan lebih. Sebab, tanda merah itu cukup besar dan sangat jelas. Namun, pada potret selanjutnya, Millen menutupi tanda merah tersebut dengan rambut panjangnya.

Topik Terkait