img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Bukan Hotman Paris namanya jika tak dikelilingi wanita cantik nan seksi. Pria paruh baya itu justru senang menjadi pusat perhatian dari wanita cantik dan seksi yang dijadikan asisten pribadinya.

Bahkan baru-baru ini dia memperkenalkan seorang wanita asal Yogyakarta, yang tiba-tiba mepet kepadanya saat berkunjung ke Atlas Beach Club, Bali. Sontak Hotman Paris memperkenalkan wanita cantik itu kepada publik, sebagai calon asisten pribadi yang ke-77. Scroll yuk!

Wanita Seksi

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea punya sebuah bisnis tempat hiburan di Bali, yang dikenal dengan Atlas Beach Club. Sebuah tempat hiburan yang sangat besar di Asia Tenggara dan dikelola sendiri olehnya bersama beberapa rekan pengusaha.

Tak tanggung-tanggung, Hotman kerap menyelenggarakan acara besar bersama artis papan atas dan DJ terkenal. Konsumen yang datang pun berasal dari berbagai daerah dan negara.

Salah satunya dari Yogyakarta, ada seorang wanita cantik, seksi, dan bohay yang menjadi pelanggan setia Atlas Beach Club. Wanita yang belum diketahui namanya itu pun lantas menghampiri Hotman Paris.

Topik Terkait