img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Saipul Jamil ikut prihatin mendengar musibah yang sedang menimpa Lesti Kejora yang dikabarkan menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar. Tak tanggung-tanggung Saipul Jamil pun langsung menjenguk Lesti ke RSIA Bunda, namun sayangnya Lesti sudah pulang ke rumah.

Hal ini disampaikan oleh Saipul Jamil lewat story Instagramnya, dan sedikit lega mendengar kabar Lesti membaik. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Jenguk ke RS

Instagram/saipuljamilreal
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Menjadi salah satu senior di industri musik dangdut dan sempat menjadi juri saat Lesti kompetisi, Saipul Jamil mengaku khawatir saat mendengar Lesti Kejora masuk rumah sakit dan menjadi korban KDRT. Langsung menjenguknya ke rumah sakit, sayangnya Saipul Jamil tak bertemu dengan Lesti.

Dikabarkan sudah pulang dan kondisi Lesti membaik, penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku lega saat mendengar perkembangan Lesti membaik. Tak kecewa gagal bertemu dengan Lesti, mantan suami Dewi Perssik itu pun mendoakan agar Lesti bisa kembali pulih dan tetap semangat.

"Aku udah di rumah sakit bunda ternyata dede Lesti udah pulang ke rumah. Alhamdulillah dede Lesti udah mendingan," ujar Saipul Jamil di story Instagramnya, dilansir Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait