img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalNCT Dream, grup pria asal Korea Selatan menuai sorotan warganet saat beberapa waktu lalu tampil di Indonesia. Ternyata di acara yang sama pun Ayu Ting Ting berkesempatan untuk bertemu langsung dengan NCT dan menyapa Jeno NCT bak teman dekat.

Lantas, seperti apa momen Ayu Ting Ting ketika menyapa dan bertemu dengan Jeno NCT? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ayu Ting Ting Cerita Ketemu Jeno NCT

TikTok/ayutingtingfact
Foto : TikTok/ayutingtingfact


Grup laki-laki asal Korea Selatan menuai sorotan warganet yaitu NCT Dream saat beberapa waktu lalu datang dan tampil di salah satu acara di Televisi Indonesia. Tak hanya itu, publik figur yaitu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun hadir di acara tersebut.

Rupanya, Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis Khumaira Razak pun ikut menonton acara tersebut secara langsung. Momen bertemu anggota NCT Dream itu pun terkuak ketika Ayu Ting Ting menceritakan hal tersebut kepada teman-teman pembawa acara yang lain.

Dalam video yang viral itu pun tampak sosok Ivan Gunawan yang penasaran bertanya terkait perasaan Ayu Ting Ting. Alhasil penyanyi dangdut tersebut pun bercerita usai menonton NCT Dream.

"Happy semalem rame alhamdulillah, yang happy mah anak aku karena kan demen sama NCT. Dia nonton kan di bawah, eh pas giliran gue ke atas eh ternyata berpapasan sama NCT, tau gitu gue ajak dia ke atas," ucap Ayu Ting Ting dilansir dalam akun Tiktok @ayutingtingfact, pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait