img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb Gosip – Hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah dirundung masalah. Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Langsung saja video lawas mereka kembali dikuak dan menemukan beberapa kejanggalan. Sebuah akun gosip memperlihatkan sikap Rizky Billar saat Lesti Kejora tengah berdoa terbaik untuk menjaga rumah tangganya. Seperti apa sikapnya? Langsung scroll artikelnya!

Lesti Kejora lagi Doa Buat Rumah Tangganya, Rizky Billar Nguap

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Sebuah akun gosip kembali mengunggah video lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum heboh tentang dugaan KDRT. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak berada di sebuah kapal yang tengah melaju.

Ternyata keduanya tengah merayakan ulang tahun pernikahan. Lesti memegang sebuah buket bunga dan kemudian memaparkan doanya untuk rumah tangganya itu.

“Makasih banyak sekali lagi, mudah-mudahan kakak sehat panjang umur, dan dede juga bisa selalu bisa menemani kakak dalam kondisi apapun, rumah tangga kita selalu dijaga sama Allah SWT,” kata Lesti Kejora dikutip dari Instagram @insta_julid, Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait