img_title
Foto : Instagram/mrsayudewi

IntipSeleb Lokal – Cerita tentang rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau masih hangat diperbincangkan. Pasalnya banyak fakta terungkap setelah dugaan Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Sepertinya Ayu Dewi tahu tentang fakta dari isu perselingkuhan suaminya itu. Namun dia merasa harus mencocok-cocokan saja karakter keduanya demi tiga anak. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dicocok-cocokan

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Hampir sepekan sudah pembicaraan tentang isu perselingkuhan Regi Datau terkuak ke internet. Sejumlah karakter suami Ayu Dewi pun terbuka ke permukaan.

Mulai dari karakternya yang cuek hingga dinilai tak menghargai Ayu Dewi, terkuak di media sosial. Banyak warganet menduga karakter Regi lantaran sedang menjalani hubungan dengan Wanita Idaman Lain (WIL) sehingga bersikap dingin dengan istrinya sendiri.

Padahal Ayu dan Regi telah dikaruniai tiga orang anak, bahkan anak pertamanya adalah perempuan. Video tentang masalah rumah tangga Ayu dan Regi pun ternyata sudah pernah dibahasnya dengan pakar beberapa waktu lalu.

Topik Terkait