img_title
Foto : Instagram/benimulyanasopian

IntipSeleb Lokal – Dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora tampaknya berimbas luas ke keluarga Lesti Kejora. Kabarnya kakak dari Lesti Kejora Beni Mulyana Sopian jatuh sakit bahkan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Seperti yang kita tahu, Beni sedang mempersiapkan rencana pernikahannya dan baru saja melangsungkan lamaran. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Kakak Lesti Jatuh Sakit

Instagram/benimulyanasopian
Foto : Instagram/benimulyanasopian

Babak baru dari kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar berimbas ke keluarga besar Lesti. Setelah Endang Mulyana ayah dari Lesti Kejora dikabarkan kesehatannya menurun, kini Beni kakak Lesti Kejora jatuh sakit hingga terpaksa dirawat di rumah sakit.

Bahkan kondisi Beni terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini, dibagikan langsung oleh akun Instagram Beni Mulyana Sopian lewat postingan stories Instagramnya.

Tak heran, seperti yang kita ketahui, jika Beni memang begitu menyayangi adik perempuannya itu. Mendengar Lesti menjadi korban KDRT, membuat sakit Beni hancur bahkan jatuh sakit.

Topik Terkait