img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Belakangan kabar mengenai dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora tengah ramai menjadi perbincangan.

Meskipun demikian, Mbah Mijan rupanya menyebut bahwa Lesti dan Billar memiliki aura perjodohan yang panjang. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Punya aura jodoh panjang

YouTube/Mbah Mijan
Foto : YouTube/Mbah Mijan

Kabar Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke kepolisian atas dugaan tindak KDRT kini menjadi sorotan publik. Meski banyak netizen yang berspekulasi bahwa setelah ini Lesti dan Billar kemungkinan akan berpisah, Mbah Mijan menyebut bahwa Lesti dan Billar memiliki aura berjodoh panjang.

"Dari awal sampe hari ini Mbah mengatakan bahwa mereka memiliki aura untuk berjodoh panjang. Maksud Mbah Mijan mengatakan berjodoh panjang itu gini, banyak sekali pasangan-pasangan rumah tangga yang mengalami gejolak di perjalanan mahligainya," kata Mbah Mijan dikutip dari YouTubenya, Selasa, 4 Oktober 2022.

"Ada yang karena gangguan pihak ketiga, ada yang karena ekonomi.Ya kita harus bersyukur, harus pandai bersyukur. Banyak sekali pasangan rumah tangga yang punya masalah serupa, seperti Rizky dan Lesti. tapi ada yang sanggup menjalani, ada yang akhirnya baik kembali, ada yang akhirnya rukun kembali,” sambungnya.

Topik Terkait