img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Polisi sudah melakukan olah TKP ke kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022. Ditemani oleh ketua RT setempat, polisi melakukan olah TKP selama kurang lebih 2 jam.

Setelah dilakukannya olah TKP, Rizky Billar akan segera dipanggil pada Kamis, 6 Oktober 2022. Scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Rizky Billar Dipanggil Kamis

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP di rumah Lesti dan Rizky Billar, Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan akan memanggil dan memeriksa Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan. Olah TKP pada Senin kemarin dilakukan sebanyak 2 kali, dan disaksikan oleh ketua RT setempat.

"Untuk hari ini, kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada pemanggilan pertama, Rizky Billar dikabarkan akan dimintai keterangan dan sebagai saksi kasus KDRT. Tak bisa langsung ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar akan diperiksa pada Kamis 6 Oktober 2022 mendatang.

Topik Terkait