img_title
Foto : Instagram/@shireensungkar

IntipSeleb LokalZaskia Sungkar dan Shireen Sungkar adalah kakak beradik yang sama-sama aktif di dunia hiburan. Memiliki hubungan yang baik, keduanya saling menunjukan dukungan antara satu sama lain.

Bahkan diakui oleh Zaskia, ketika dirinya sedang ada masalah, Shireen berusaha mendatangi ustaz hingga bersedekah untuk meminta doa agar masalah Zaskia bisa cepat selesai. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Shireen datang ustaz hingga sedekah

YouTube/Pakai Hati Kita
Foto : YouTube/Pakai Hati Kita

Saat menghadapi masalah yang berat, Zaskia Sungkar justru menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya selalu memberikan energi positif. Salah satunya adalah adiknya, Shireen Sungkar.

Ia bahkan tak menyangka ketika ia sedang ada masalah, Shireen sampai mendatangi Ustaz hingga bersedekah untuk meminta doa agar masalah Zaskia cepat selesai.

"Yang Masya Allah Tabarakkallah itu mereka selalu kasih sisi positif dari suatu masalah, yang bukannya kompor 'oh lu gini aja'. Jadi Shireen itu ya, wah Shireen itu Masya Allah. Di saat aku ada masalah itu dia malah ke Ustaz-ustaz minta doain, sama guru-guru kita, terus dia sedekah,” kata Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube Pakai Hati Kita, Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait