img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, Hotman Paris kembali membagikan sederet video dengan durasi singkat yang menunjukkan tengah bersenang-senang di Bali. Dalam video unggahannya, Hotman Paris dan beberapa asprinya (asisten pribadi) menikmati pesta.

Bukan aspri Hotman Paris yang bikin netizen salah fokus, namun teman dansa Hotman Paris yang mengenakan hijab. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Momen Hotman Paris asyik bergoyang dengan wanita berhijab

Pada 4 Oktober, Hotman Paris kembali mengunggah video terbaru saat berpesta ria bersama aspri di Bali. Video tersebut menarik perhatian netizen karena ada salah satu seorang wanita berhijab yang ikut berdansa dengan Hotman Paris.

Berdasarkan video yang diunggah, wanita berhijab tersebut ternyata sengaja menantikan momen baik supaya bisa berfoto bersama Hotman Paris. Supaya terlihat santai dan menikmati suasana pesta, wanita berhijab itu pun berdansa dengan Hotman Paris, lalu memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berfoto.

Di unggahan video tersebut, Hotman Paris bahkan sempat membubuhkan keterangan foto yang menjelaskan bahwa saat itu banyak yang mengantri untuk berfoto.

Topik Terkait