img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Suasana antara personel band Kotak dengan mantan drummernya, Posan Tobing sedang memanas. Emosi itu memuncak setelah adanya video yang memperlihatkan Tantri, Chua, dan Cella sedang membicarakan soal royalti.

Posan yang sudah memendam lama rasa sakit hati akhirnya meluapkan emosinya dan meminta agar para personel band Kotak bisa menemuinya. Seperti apa luapan emosi itu? Berikut artikelnya.

Awal Mula

Instagram/ @kotakband_
Foto : Instagram/ @kotakband_

Posan Tobing menceritakan awal mula dirinya emosi dengan para personel dari band Kotak. Hal itu bermula dari banyaknya video YouTube yang membicarakan soal pembagian royalti di band itu.

"Lu bikin di YouTube orang. YouTube-nya Grite. Lu tau gak Grite subscriber juta-jutaan lu ngomong di media yang berpotensi di tonton orang banyak. Lu mempermalukan gua itu disitu," ujar Posan di kawasan Cibubur, Selasa, 4 Oktober 2022.

Sakit hati yang dirasakan oleh Posang Tobing semakin memuncak ketika dirinya mengetahui jika dua dari personel Kotak yaitu Tantri dan Cella justru ngeblock akun Instagramnya.

Topik Terkait