img_title
Foto : Instagram/@satria_mulia/ @rizkybillar

IntipSeleb Gosip – Seorang model pria bernama Satria Mulia membuka kembali aib Rizky Billar yang dituduh menyusahkan Lesti Kejora dengan gaya hidupnya. Rizky Billar disebut banyak berutang untuk menutupi gaya hidupnya yang mewah, sementara Lesti Kejora lah yang menerima beban utangnya.

Rizky Billar pun disebut melakukan hoax terkait kapal pesiar yang dibelinya untuk Lesti Kejora. Satria Mulia menyebut kapal itu adalah endorsement dari seorang pengusaha. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Aib Rizky Billar

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Banyak yang menyebut, Rizky Billar bukan apa-apa tanpa Lesti Kejora. Bahkan sebelum menikah, Rizky Billar tidak pernah mengenakan pakaian branded dengan banderol harga yang mahal.

Hal itu pun diungkap oleh Satria Mulia, yang mengaku tahu sejumlah aib Rizky Billar. Bahkan menurutnya, utang Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat banyak.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip, Satria Mulia menceritakan sebelum bertemu dengan Lesti Kejora, Billar sama seperti dirinya. Dia saja yang berprofesi sebagai model dan bintang sinetron hingga sekarang masih mengenakan kaos seharga Rp35 ribu dan sepatu Puma senilai Rp1 juta.

Topik Terkait