img_title
Foto : Instagram/da_rizki123

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini, jagat dunia maya dihebohkan dengan adanya kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Lesti melaporkan suami dari anaknya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Atas hal yang menimpa Lesti Kejora ini, sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin Hasibuan alias Rizki DA turut memberikan respons. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rizki DA Sempat Unggah Foto Kebersamaan Dengan Lesti Kejora

Instagram/da2_rizki123
Foto : Instagram/da2_rizki123

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki Syafaruddin Hasibuan kembali mengunggah potret kebersamaan mereka berdua sebelum memutuskan untuk berpisah. Hal ini ia unggah melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Ternyata, hal itu bukan tanpa alasan. Menurut Rizki, unggahan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dirinya untuk Lesti Kejora. Sebagaimana diketahui, ibu dari Baby L ini dikabarkan mendapatkan perlakuan kurang sedap dari sang suami, Rizky Billar, beberapa waktu lalu.

Rizki turut bersimpati atas apa yang menimpa mantan kekasihnya itu. Bagaimana pun, menurutnya, ia dan Lesti pernah memiliki hubungan spesial selama kurang lebih 5 tahun. Maka dari itu, merupakan hal yang wajar jika dirinya memberikan simpati melalui foto yang ia unggah kembali itum

Topik Terkait