img_title
Foto : Instagram/ @kotakband_

IntipSeleb Lokal Posan Tobing secara tegas meminta agar para personel Kotak Band, Cella, Chua, dan Tantri untuk bertemu dengan dirinya. Ia emosi setelah melihat adanya konten YouTube yang membahas terkait royalti dari band itu.

Rasa sakit hatinya semakin meningkat ketika Cella dan Tantri justru mem-block Instagram miliknya. Lalu langkah apa yang diambil Posan? Berikut artikelnya.

Tidak Ada Jalan Lain

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Posan Tobing menyampaikan permasalahan antara dirinya dengan personel Kotak bukan hanya soal royalti. Ada banyak masalah internal lainnya yang membuat dirinya memendam sakit hati selama 11 tahun.

"Kenapa gua ke kotak, ya karena yang gua taunya mereka! Mau gimana gua ngomong, hah? Ke label? ini enggak usah kita bahas, lo juga tau dulu gue urusan sama siapa? Terus gua mau ke mana, coba? salah satu tujuan gua, jembatan gua adalah cuma ke mereka, mau ke mana?" ucap Posan saat ditemui di kawasan Cibubur, Selasa, 4 Oktober 2022.

Posan juga tidak ingin jika para personel Kotak justru menutup komunikasi mereka. Ia ingin agar masalah mereka bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Topik Terkait