img_title
Foto : YouTube/Leslar Entertainment

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora terus bergulir. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di kediaman pasangan tersebut.

Atas kekerasan yang dialami, Lesti Kejora harus dilarikan kerumah sakit demi mendapatkan perawatan. Kini penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu disebut tak ingin serumah dengan sang suami. Lantas apa yang membuat Lesti memilih keputusan tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mengalami Trauma

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Lesti Kejora tengah menghadapi cobaan dalam rumah tangganya bersama Rizky Billar. Kisruh antara keduanya hingga menimbulkan adanya laporan kepolisian atas kasus dugaan KDRT.

Mengalami kekerasan dari suaminya sendiri, Lesti Kejora harus merasakan sejumlah luka-luka di tubuhnya. Bahkan ibunda baby L itu harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari.

Kini kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar tengah diproses oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpa mengungkapkan Lesti Kejora mengalami trauma.

Topik Terkait