img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Saat konser Heaven JKT48, seluruh alumni diundang untuk hadir dan kembali tampil di atas panggung. Salah satu yang dianggap paling kece adalah beberapa alumni yang telah memutuskan berhijab, bisa tampil di atas panggung dengan menggunakan hijab. Dua alumni diantaranya adalah Uty Bonita dan Melody.

Di kesempatan yang baik, Uty Bonita dan Melody ungkap alasannya ketika memutuskan untuk berhijab. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Uty Bonita terinspirasi dai anak kecil di panti asuhan

Instagram/ @utybonita
Foto : Instagram/ @utybonita

Uty Bonita adalah salah satu anggota JKT48 yang sudah sejak lama memutuskan berhijab. Bukan sekadar ikut-ikutan, ternyata Uty Bonita mengenakan hijab karena terinspirasi dan tersadarkan oleh anak kecil di panti asuhan.

"Jadi waktu itu aku ulang tahun yang ke-21, terus aku kayak ada acara kecil-kecilan di panti asuhan gitu kan, terus ada anak kecil umurnya tuh 6 tahun apa 7 tahun gitu kan, terus aku tanya kayak 'Kamu kenapa pakai hijab?' yang lain kan kayak udah kepanasan, terus dilepas gitu kan. Terus dia bilang, 'gak ada alasan juga kan kak buat aku lepas hijab, kan itu udah kewajiban perempuan' katanya gitu, 'kalau misalnya hijabnya dilepas, ayah aku kasihan di sana' katanya gitu. Terus aku kayak, 'Ya Allah aku juga kasihan sama papa aku' gitu" cerita Uty Bonita saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Uty Bonita bahkan sempat mengaku bahwa dirinya dibuat malu oleh seorang anak kecil, karena tidak sadar akan kewajibannya.

Topik Terkait