img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Bandung merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang banyak diburu oleh penduduk Ibukota. Jangan khawatir, karena Bandung kali ini sudah menyuguhkan banyak tempat hangout di Bandung keren dan kekinian lho.

Nah, untuk kalian yang mampir dan staycation di Bandung bingung mau ngapain, mending coba untuk datangi beberapa tempat berikut ini. Dijamin gak bakal nyesel. Untuk artikel lengkapnya simak berikut ini, chek it out!

1. Taman Cafe Kardus

Instagram/tamankardus
Foto : Instagram/tamankardus

Menyuguhkan nuansa yang unik, Taman Cafe Kardus ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling keren dan hits di kota Bandung. Menyatukan konsep alam terbuka, pengunjung bisa merasakan udara segar dan pepohonan yang serba hijau akan memanjakan mata kalian.

Tak usah khawatir, tempat ini memiliki banyak menu enak sudah pasti ramah di kantong. Salah satu menu bestseller di Taman Cafe Kardus ini yakni menu 'Ngariung'. Bermacam campuran makanan ringan khas Sunda yang dipadukan dengan sambal spesial.

Nah untuk sobat IntipSeleb yang bingung untuk mengisi akhir pekan kalian saat berkunjung ke Bandung wajib mampir ke Taman Cafe Kardus yang beralamat di Jl. Sersan bajuri no.102, parompong, Kota Bandung.

Topik Terkait