img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb Lokal Lesti Kejora mendapat sejumlah luka-luka di tubuhnya akibat adanya dugaan KDRT oleh suaminga sendiri yakni Rizky Billar. Tak heran dirinya harus dilarikan ke rumah sakit demi menjalani perawatan intensif.

Demi membuktikan kekerasan yang dialaminya, Lesti Kejora tekah menjalani proses visum. Lantas seperti kira-kira kelanjutannya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Menunggu Hasil Visum

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum Lesti Kejora yang akan keluar pada 7 Oktober 2022. Hal tersebut diungkap langsung oleh Kombes Pol. Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Hasil Visum yang telah dijalani oleh Lesti Kejora akan menjadi bukti kuat dalam penanganan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Adapun foto-foto yang menunjukkan lokasi luka ibu satu anak itu telah berada di pihak kepolisian

Lesti Kejora mengalami sejumlah cedera pada bagian tubuhnya. Naasnya, pihak kepolisian mengungkapkan beberapa luka tersebut berada di area sensitif, sehingga tak bisa ditampilkan di depan publik.

Topik Terkait