img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Menindaklanjuti kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP. Adapun TKP yang dimaksud ialah kediamannya bersama Rizky Billar di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rupanya penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP sebanyak 2 kali. Lantas bagaimana kira-kira hasilnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Masih Menunggu Hasil Olah TKP

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Terkait olah TKP, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan hasilnya segera dikeluarkan. Kendati begitu dirinya tidak mengungkapkan dengan pasti kapan hasil olah TKP tersebut keluar.

Endra Zulpan juga membeberkan pihak kepolisian akan kembali mengambil beberapa keterangan. Hal tersebut dilakukan ketika orang-orang yang berkepentingan telah selesai diperiksa.
"Nanti disampaikan penyidik, yang jelas hari senin kemarin penyidik telah datang ke Gaharu tempat kejadian perkara, mengambil beberapa keterangan melihat apa yang terjadi. Nanti akan dilakukan lagi, manakala semua berkepentingan ini telah kami periksa," kata Endra Zulpan saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 4 September 2022.
Rizky Billar Segera Diperiksa

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar
Topik Terkait