img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb Lokal Septia Siregar merupakan istri dari pengusaha Putra Siregar. Seperti yang kita ketahui, hubungan Septi dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang terlihat sangat dekat.

Di tengah-tengah ramainya isu perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, tiba-tiba saja Septia mengunggah kalimat selingkuh dan pintar milih teman. Scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Bahas Gonta-ganti Cewek

Instagram/septiasiregar17
Foto : Instagram/septiasiregar17

Pemilik nama lengkap Septia Yepri Opani alias Septia Siregar memang dikenal begitu dekat dengan pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sejak keduanya kenal hingga dijodoh-jodohkan netizen, Septia dan Putra Siregar merupakan salah satu tim sukses pendukung mereka.

Bahkan, Putra Siregar sendiri menobatkan diri sebagai Leslar garis keras, saat momen Lesti dan Billar masih saling kenal. Namun, saat rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar hingga melakukan KDRT kepada Lesti, Septia Siregar diduga ikut menyentilnya di Instagram.

Dalam postingan stories Instagram, Septia terlihat membahas soal selingkuh dan gonta-ganti pasangan. Tak hanya itu, ia juga menceritakan soal circle pertemanan yang baik setelah menikah.

Topik Terkait