X
  • Vanesha Prescilla

IntipSeleb – Vanesha Prescilla mendadak tenar sejak dipercaya untuk bermain dalam film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. Dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu, Vanesha berperan sebagai Milea, kekasih dari Dilan, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Tak disangka, chemistry keduanya terjalin sangat baik, bahkan mereka berhasil membuat para penontonnya merasa baper usai menyaksikan film tersebut.

Mendapat respons positif, film Dilan 1990 sukses menggaet lebih dari 6 juta penonton, dan termasuk dalam film terlaris di Indonesia. Jika Iqbaal banyak dielu-elukan remaja wanita karena ketampanannya, Vanesha juga nggak kalah mempesona loh sejak kecil. Mau tahu seperti apa transformasinya? Berikut rangkuman IntipSeleb.

Lahir di Jakarta, 25 Oktober 1999, Vanesha merupakan adik kandung dari aktris Sissy Prescillia dan DJ Jevin Julian. Wajahnya yang cantik juga sangat mirip dengan Sissy sejak kecil. Fyi, Sissy itu pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Vanesha Prescilla

Banyak dipuji penggemar prianya, siapa sangka jika Vanesha juga sempat chubby nih waktu kecil. Meski begitu, kini ia tumbuh menjadi gadis cantik yang berbakat dalam dunia seni peran.

Vanesha Prescilla

Sepertinya tiga bersaudara ini memang selalu akur ya! Terlihat dari Instagram masing-masing, ketiganya kompak mengunggah momen kebersamaan mereka di berbagai kesempatan.

Vanesha Prescilla

Mulai menginjak remaja, fashion yang digunakan oleh Vanesha terlihat sangat feminin. Vanesha juga pernah mengikuti ajang Gadis Sampul saat umurnya 14 tahun di tahun 2013.

Vanesha Prescilla

Bermain dalam film pertamanya yang berjudul Dilan 1990, Vanesha yang dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan akhirnya mencapai puncak popularitas dan ketenarannya hingga saat ini. Bahkan, mereka sangat diharapkan para penggemarnya untuk berpacaran di dunia nyata.

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan

Meneruskan kariernya dengan bermain dalam film Teman Tapi Menikah, kali ini Vanesha dipasangkan dengan Adipati Dolken, pria yang akhirnya menjadi kekasihnya di dunia nyata. Menimbulkan banyak pro dan kontra, pasangan ini terlihat santai dengan segala komentar negatif tentang hubungan mereka pada saat itu. Tapi sayang, saat ini mereka sudah putus.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Semakin dewasa, Vanesha yang sudah mengakhiri hubungannya dengan Adipati seperti ingin menunjukkan sisi terbarunya dengan memangkas rambutnya hingga pendek. Tak mengecewakan, potongan rambut tersebut juga terlihat cocok dengan Vanesha yang terbiasa tampil dengan rambut panjang terurai. Kamu lebih suka Vanesha rambut panjang atau pendek?

Vanesha Prescilla

Setelah sukses membintangi film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah pada 2018, Vanesha Prescilla akan segera membintangi film terbaru. Kali ini aktris 19 tahun tersebut dipercaya memerankan Cempaka, karakter superhero di Jagat Sinema BumiLangit. Tapi masih belum tahu kapan filmnya akan tayang.

Vanesha Prescilla sebagai Cempaka