X

IntipSeleb – Vanesha Prescilla mendadak tenar sejak dipercaya untuk bermain dalam film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. Dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu, Vanesha berperan sebagai Milea, kekasih dari Dilan, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Tak disangka, chemistry keduanya terjalin sangat baik, bahkan mereka berhasil membuat para penontonnya merasa baper usai menyaksikan film tersebut.

Mendapat respons positif, film Dilan 1990 sukses menggaet lebih dari 6 juta penonton, dan termasuk dalam film terlaris di Indonesia. Jika Iqbaal banyak dielu-elukan remaja wanita karena ketampanannya, Vanesha juga nggak kalah mempesona loh sejak kecil. Mau tahu seperti apa transformasinya? Berikut rangkuman IntipSeleb.

Lahir di Jakarta, 25 Oktober 1999, Vanesha merupakan adik kandung dari aktris Sissy Prescillia dan DJ Jevin Julian. Wajahnya yang cantik juga sangat mirip dengan Sissy sejak kecil. Fyi, Sissy itu pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Vanesha Prescilla

Banyak dipuji penggemar prianya, siapa sangka jika Vanesha juga sempat chubby nih waktu kecil. Meski begitu, kini ia tumbuh menjadi gadis cantik yang berbakat dalam dunia seni peran.

Vanesha Prescilla

Saksikan Juga