img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb LokalLesti Kejora menuai sorotan warganet belakangan ini karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Namun, sebelum kasus ini menghebohkan publik, Lesti Kejora pernah curhat lewat cover lagu Asalkan Kau Bahagia miliknya Armada yang bernyanyi penuh penghayatan dan mata berkaca-kaca. Lantas, seperti apa momen Lesti Kejora bernyanyi lagu Armada yang sangat menyentuh? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lesti Kejora Nyanyi Lagu Armada

Instagram/gosiplambe12
Foto : Instagram/gosiplambe12

Lesti Kejora menuai banyak sorotan warganet karena kasus KDRT yang dialaminya. Diketahui, bahwa pernikahan Lesti Kejora sedang diambang keretakan karena perlakuan kekerasan yang dilakukan oleh suami, Rizky Billar.

Karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar, membuat Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Kelakuan Billar pun mendapatkan banyak kecaman dari warganet seluruh Indonesia.

Warganet tak menyangka bahwa Lesti mengalami hal yang begitu menyakitkan. Pasalnya, warganet mengetahui bahwa keduanya terlihat baik-baik saja belakangan ini.

Topik Terkait