img_title
Foto : Instagram/@lestykejora/ TikTok/@duaempat

IntipSeleb Lokal – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora berhasil mengundang emosi beragam pihak. Apalagi penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu memiliki banyak penggemar mulai dari muda hingga tua.

Belum lama ini beredar seorang nenek yang merasa emosi saat mengetahui Lesti Kejora diduga di KDRT oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Fans Lesti Kejora Garis Keras

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Jadi rahasia umum jika Lesti Kejora memiliki banyak penggemar. Terlebih kiprahnya di dunia musik dangdut Indonesia tak perlu diragukan lagi.

Menjadi sosok yang populer membuat Lesti Kejora mendapatkan banyak sorotan. Terlebih saat dirinya diduga mengalami KDRT dari suaminya sendiri. Hal tersebut berhasil membuat publik terkejut, hingga akhirnya ramai diperbincangkan.

Lucunya, belum lama ini beredar video yang menunjukkan seorang nenek menggebu-gebu, menolah adanya tindak kekerasan yang diduga dialami Lesti Kejora. Lewat video yang diunggah ulang TikTok @duaempat, terlihat seorang nenek berbicara cara lantang, mengaku tak ikhlas jika idolanya harus menderita akibat KDRT.

Topik Terkait