img_title
Foto : YouTube/VINDES

IntipSeleb Lokal – Sebagai seorang penyanyi papan atas, Ari Lasso tentu punya jadwal yang padat untuk tampil dari satu ke kota lain. Hal ini membuatnya dipenuhi dengan berbagai pengalaman menarik, tanpa terkecuali pengalaman mistis.

Meski diakuinya bukan seorang yang penakut, faktanya Ari Lasso pernah dibuat merinding dengan kejadian bertemu wewe gombel. Seperti apa kisahnya? Berikut informasinya.

Kejadian Mistis Ari Lasso di Sebuah Hotel

Youtube.com/VINDES
Foto : Youtube.com/VINDES

Dalam tayangan YouTube Vincent Rompies dan Desta, Ari Lasso membagikan kisahnya. Kejadian mistis itu dialami Ari Lasso di sebuah hotel saat ia sedang menginap di suatu kota kecil untuk acara manggung esok harinya. Di mana, ia terpaksa harus menempati satu kamar yang terlihat sangat seram.

"Gue datang ke suatu kota di kabupaten terkecil, hanya ada satu kamar tersisa atau istilahnya suite room, kamarnya terlihat sangat seram, awalnya gue gak mau dan bilang sama manajer," ungkap Ari Lasso dalam YouTube VINDES, dikutip Rabu, 5 Oktober 2022.

"Masuk ke kota itu waktu subuh kemudian gue cuci muka dan melakukan beberapa ritual dan berdoa, gue langsung setel alarm bangun jam 12 siang dan jam 2 nya harus ada preskon serta cek sound," lanjutnya.

Setelah memasang alarm, Ari Lasso pun mencoba tidur. Lalu, tak berapa lama, ia merasa bahwa ia bermimpi sedang disusui oleh seorang wanita yang tadinya ia kira itu adalah ibunya.

Ari pun merasa membuka matanya dan ketika dilihat ternyata itu bukanlah ibunya. Itu adalah seorang wanita berambut panjang, yang sedang duduk di atas perutnya.

Topik Terkait