img_title
Foto : Instagram/ @hillarylasut

IntipSeleb Lokal – Anggota Komisi I DPR Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut melaporkan komika Mamat Alkatiri atas dugaan pencemaran nama baik. Melalui postingan Instagramnya, ia meminta masyarakat tidak perlu heboh.

Hillary Brigitta menyampaikan dirinya hanya ingin menjaga martabat dengan cara melapor ke polisi. Seperti apa tanggapan dari Hillary Brigitta soal kasusnya ini? Berikut artikelnya.

Minta Tidak Heboh

Instagram/ @hillarylasut
Foto : Instagram/ @hillarylasut

Hillary Brigitta Lasut meminta banyak pihak tidak heboh ketika dirinya melaporkan Mamat Alkatiri atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat setelah komika itu me-roasting Hillary di sebuah acara.

"Gausah heboh saya laporin Tindak Pidana Ke Polisi. Kenapa harus heboh dan ramai saat saya melaporkan mamat? Ingat kata mamat, saya cuma T*I GO*LOK SOK KEREN GA ADA ISI DAN Pasti saya KALO DITANYA JUGA PASTI BINGUNG gabisa jawab.. gausah hitung ato khawatir," tulis Hillary Brigitta pada postingan Instagramnya.

Hillary Brigitta juga menegaskan jika dirinya melaporkan Mamat Alkatiri hanya sebagai langkah untuk menjaga nama baiknya.

Topik Terkait