img_title
Foto : Instagram/reza_zakarya_daa

IntipSeleb Lokal – Sebagai seorang sahabat dan sosok kakak bagi pedangdut Lesti Kejora, Reza Zakarya alias Reza DA ngaku sudah bertemu dengan Lesti dan keluarganya usai pulang dari rumah sakit. Tak hanya itu, Reza juga mengungkapkan jika kondisi Lesti kini sudah membaik.

Sebelumnya Lesti sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Penasaran dengan kondisi Lesti? Baca artikel berikut ini.

Ungkap Kondisi Lesti

Instagram/reza_zakarya_daa
Foto : Instagram/reza_zakarya_daa

Reza Zakarya merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy tahun 2015 lalu. Namanya semakin dikenal banyak orang, lantaran memiliki cengkok dangdut yang khas dan mahir dalam menyanyikan lagu Melayu.

Sama-sama berjuang dari nol bersama Lesti Kejora dan sudah berteman sejak lama, Reza DA sempat tak terima saat mendengar kabar Lesti menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Selalu update tentang kondisi Lesti, Reza mengaku jika dirinya sudah menemui Lesti dan keluarga pasca pulang dari rumah sakit.

Reza pun membocorkan kondisi Lesti saat ini sudah berangsur pulih dan membaik. Tak hanya itu sebagai seorang kakak, Reza juga meminta netizen untuk tetap mendoakan dan mendukung Lesti dalam permasalahnnya tersebut.

Topik Terkait