img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Gosip – Hubungan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam kandas. Lesti belakangan melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Banyak spekulasi tentang penyebab permasalahan pasangan yang disebut Leslar itu. Salah satunya adalah keuangan yang diduga dibayar penuh oleh Lesti Kejora. Seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Billar Ngasih Kartu Kartu Unlimited

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Laporan Lesti Kejora ke polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat media sosial menguak kembali video lawas keduanya. Banyak spekulasi yang menjadi penyebab keduanya terancam bubar.

Salah satunya adalah keuangan. Rizky Billar mengaku sebelumnya memberikan bulanan kepada Lesti Kejora sebanyak 3 digit. Tak tanggung-tanggung, bahkan Rizky Billar memberikan kartu kredit unlimited kepada istrinya itu.

“Ngasih dia perbulan, untuk semuanyalah, untuk bayi, untuk apa lah gitu. Untuk perbulan sebenernya saya tuh kasih dia 2, dikirimin uang 3 digit plus saya kasih fasilitas kartun kredit, yang mana itu dia bebas menggunakan," ujar Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari Instagram @nyinyir_update_official, Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait