img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kejadian yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan memberikan imbas pada banyak hal. Selain yang terbaru adanya pemecatan dari pekerjaan Billar sebagai host di salah satu acara, banyak juga bermunculan video-video lawas mengenai Rizky Billar.

Salah satunya yang viral kembali yaitu ucapan menohok seorang komika Dodit Mulyanto pada Billar. Seperti apa? Berikut informasinya.

Rizky Billar Me-roasting Dodit Mulyanto

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Perjalanan Rizky Billar dalam menjadi artis memang penuh lika-liku. Bahkan diakui Billar sendiri ia pernah berpikir alih profesi jadi buruh pabrik di Jepang ketika kariernya tak kunjung membaik.

Namanya semakin naik ketika sempat viral ditinggal nikah dengan Dinda Hauw. Lalu, makin naik lagi ketika dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora. Hingga, Lesti dan Billar dan akhirnya menikah.

Lika-liku karier Rizky Billar itulah yang membuat banyak orang berpikir bahwa nama Billar tidak ada apa-apanya tanpa nama Lesti Kejora. Hal itu yang juga disampaikan Dodit Mulyanto ketika me-roasting saat berada di program suatu acara.

Topik Terkait