img_title
Foto : Instagram/tantrisyalindri

IntipSeleb Lokal – Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak baru saja mengunggah postingan terbarunya di akun media sosial Instagram.

Dalam postingan terbarunya itu, ia mengungkap kondisi ayahnya yang kini tengah dirawat di rumahnya. Vokalis band Kotak itu bahkan kini memilih untuk berserah atas kondisi ayahnya yang sulit gambarkan lewat kata-kata. Seperti apa pernyataan Tantri Kotak? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ungkap Kondisi Ayahnya

Tantri Kotak mengungkapkan kondisi terbaru ayahnya yang kini tengah terbaring lemah di rumahnya. Ayah Tantri sebelumnya sempat jatuh karena mengalami stroke dan harus bolak-balik ke Rumah Sakit.

Tantri harus berjaga hampir 24 jam setiap hari untuk kesehatan ayahnya tersebut. Kini ayahnya sudah dirawat di kediamannya.

“Semenjak Papa jatuh dan mengalami stroke ke 4 hampir 1 bulan setengah, tenaga rasanya luar biasa naik turunnya, disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam. Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang ke rumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang.” tulis Tantri Kotak dilansir IntipSeleb dari Instagramnya @tantrisyalindri, Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait