img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan memasuki episode 217 pada Rabu malam, 5 Oktober 2022. Episode ini akan berfokus pada gerak-gerik Dita dan Dion yang menebar surat ancaman. Apalagi, target mereka makin melebar.

Di satu sisi, Saka bimbang dengan kelanjutan rumah tangganya dengan Dita dan menanyakannya dengan Ariana. Apa jawaban Ariana? Yuk scroll untuk intip artikelnya!

Ancaman Dion dan Dita ke Dinda

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Celine cari berkas perusahaan di laptop Ariana dan menggandakan berkas-berkas penting. Celine cerita ke Dante dan mendapat dukungan darinya. Celine membela diri saat Ariana curiga kepadanya. Apalagi, Celine tidak mau cari oknum Ariana Glow KW dan saran buat fokus ke produk.

Dita menjelaskan ke Choky kalau Saka sudah tahu Dion dan dirinya selingkuh. Dita khawatir karena Dion tidak bisa dihubungi, takut terseret masalah. Dita bertemu Dinda dan bilang kalau percuma saja Dinda menguak kejahatannya karena Saka tidak akan mencintainya.

Dita menerima telepon dari Dion yang mengatakan tidak ada bukti pengeboman sehingga dibebaskan. Dita lalu dikonfrontasi Saka soal keterlibatannya dengan Dion.

Topik Terkait