img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipDenise Chariesta membuat heboh atas pengakuannya yang menjalin hubungan dengan suami seorang artis Tanah Air. Ia bahkan mengungkapkan pria tersebut sangat sayang kepadanya tetapi memilih untuk putus hubungan.

Pernyataannya tersebut membuat seleb TikTok dengan nama akun Princess Iqrima Maisya menyindir Denise Chariesta. Ia blak-blakan mengatakan bahwa Denise dipertahankan karena enak bukan karena kualitas. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya yuk!

Sindir Denise Chariesta

Seleb TikTok dengan nama akun Princess Iqrima Maisya menyindir Denise Chariesta yang mengaku telah menjalin hubungan dengan suami seorang artis Tanah Air. Secara gamblang, selebgram penjual bunga itu menyebut suami dengan inisial R sangat menyayanginya.

Bahkan, Denise mengaku pria berinsial R itu bisa saja menjalin hubungan serius dan meninggalkan istri dan anak-anaknya. Namun, selebgram penjual bunga itu merasa berdosa dan memilih memutuskan hubungan.

Ungkapan Denise Chariesta ini pun disindir oleh seorang seleb TikTok. Akun dengan nama Princess Iqrima Maisya ini merasa muak dengan tingkah Denise Chariesta. Padahal menurutnya, pria inisial R yang diduga suami Ayu Dewi ini hanyalah seorang mata keranjang.

Topik Terkait