img_title
Foto : Instagram/@annashirley_

IntipSeleb Lokal – Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora menarik perhatian semua orang. Seperti halnya juga Anna Shirley yang merasa sedih dan ikut berduka atas apa yang dialami Lesti.

Di balik rasa sedihnya mengenang pernah main bersama Lesti Kejora, Anna Shirley justru membuat pesan menohok untuk biduan dangdut itu. Dia meminta untuk Lesti jangan kembali kepada Billar hanya karena rasa. Seperti apa pesan Anna Shirley? Baca artikel di bawah ini.

Pesan untuk Lesti

Instagram/@annashirley_
Foto : Instagram/@annashirley_

Anna Shirley merasa ikut bersedih atas yang dialami Lesti Kejora akhir-akhir ini. Selain mengalami dugaan KDRT dari sang suami Rizky Billar, Lesti Kejora diduga mengalami gangguan pita suara.

Kondisi itu membuat Lesti harus istirahat lebih lama dan tidak bisa bekerja. Lesti juga mengalami luka lebam dan beberapa kondisi lain akibat kekerasan yang diterimanya dari sang suami.

Anne Shirley tampaknya ikut geram dengan yang dilakukan Rizky Billar. Dia tak segan memberikan pesan menohok untuk Lesti agar tak kembali kepada Billar. “Jangan biarkan dia kembali hanya karena kamu masih memiliki rasa,” tulis Anna shirley seperti dilansir dari Instagram @annashirley_, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait