img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb LokalEndang Mulyana merupakan ayah dari pedangdut Lesti Kejora yang selalu menemani Lesti nyanyi dari panggung ke panggung. Di saat masalah kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami Lesti saat ini, beredar kembali pengakuan Endang Mulyana soal tak memberi restu saat menikah siri.

Endang mengaku tak memberi restu dan tak setuju saat Lesti dan Billar melakukan nikah siri terlebih dahulu. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Singgung soal Restu

YouTube/leslar entertainment
Foto : YouTube/leslar entertainment

Sosok Endang Mulyana atau yang lebih dikenal ayah Kejora memang terlihat sangat menyayangi putrinya terlihat dari kehadirannya dalam setiap saat Lesti manggung. Menjadi orang tua sekaligus saksi perjalanan hidup Lesti menyanyi dari panggung ke panggung, Endang Mulyana sangat terpukul saat mendengar anaknya menjadi korban KDRT.

Sempat dikabarkan kesehatannya menurun dan syok, viral kembali video pengakuan Endang Mulyana yang sempat tak memberi restu kepada Lesti dan Billar saat akan menikah siri. Alasan Endang tak setuju atas hal tersebut yakni karena ingin langsung sah menikah secara negara.

"Walaupun sebelumnya saya saya sempat gak kasih izin untuk mereka menikah siri karena saya kan pengennya gak mau nikah agama dulu, mau langsung sah," ujar Endang Mulyana di Leslar Entertainment, dilansir Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait