img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb Lokal – Sebagai sosok yang terkenal Ayu Ting Ting jadi salah satu selebriti yang tak luput dari komentar negatif. Untungnya, Abdul Rozak atau yang lebih dikenal sebagai ayah Ojak, siap membela putrinya dari komentar pedas.

Diakui Ayu Ting Ting, sang ayah tak memiliki rasa takut sedikitpun kala membela dirinya dari orang-orang yang menghujat. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Bangga Memiliki Ayah Ojak

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis kebahagiaan, kala mengungkapkan rasa bangganya kepada ayah Ojak. Bagaimana tidak, ayahnya itu berani menghadang orang-orang yang memberikan komentar buruk padanya

Bahkan gaya khas bicara ayah Ojak sempat menuai perhatian publik dan berhasil viral. Hak tersebut dilakukan kalau dirinya membela sang anak sulung yang disebutnya berparas cantik dan memiliki tubuh yang bagus.

Ayu Ting Ting tak memungkiri bahwa ayahnya selalu berada di garda terdepan menjadi pelindung sekaligus penyemangat. Terlebih karirnya di dunia entertainment tidak selalu berjalan mulus.

Topik Terkait