img_title
Foto : Princessiqrimamaisya/instagram

IntipSeleb Gosip – Di tengah isu perselingkuhan antara suami Ayu Dewi yakni Regi Datau dengan Denise Chariesta, seleb TikTok Iqrima Maisya membuat heboh lewat pernyataannya.

Wanita yang juga akrab disapa Princess Iqrima Maisya itu mengaku sempat mendapat lirikan dari R, yang diduga netizen sebagai Regi Datau.

Dalam cuplikan video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya, Iqrima Maisya menuturkan jika dahulu cukup sering berkunjung ke restoran milik AD dan R yang dicurigai sebagai Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Singkat cerita aku enggak sengaja ngelihatin RD, RD itu ngelihatin aku terus, tapi cara ngelihatnya beda," tutur Iqrima Maisya.

"Tatapan RD ke aku itu enggak kedip-kedip lama," sambungnya.

Iqrima Maisya menduga jika R menatapnya karena sosoknya yang mirip dengan sang istri. Dalam cuplikan video yang dibagikan, Iqrima Maisya juga menyentil DC yang digadang-gadang sebagai Denise Chariesta, karena blak-blakan mengaku menjadi orang ke-3 di rumah tangga orang lain.

"Karena aku enggak kepikiran sama sekali kalau dia itu jelalatan atau genit gitu. Karena aku pikir kok bisa ya ada istri, dia ngelihatin cewe selama itu enggak ngedip," kata Iqrima Maisya.

Topik Terkait