img_title
Foto : Instagram/@abunsungkar

IntipSeleb – Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla kerap dijodohkan-jodohkan oleh penggemar. Kedekatan artis pendatang baru ini bermula saat keduanya terlibat dalam film yang sama yakni Mariposa. Dalam film yang juga dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini, Abun dan Dannia memang dipasangkan sebagai pasangan kekasih.

Selain itu, Abun dan Dannia juga kerap membagi foto kedekatan di Instagram masing-masing. Keduanya juga sering membuat video TikTok bersama yang berhasil membuat para penggemarnya terbawa perasaan. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla? Simak ulasan berikut.

Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla disebut pacaran

Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla

Artis muda Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla kerap dijodohkan netizen karena kedekatan mereka. Berawal dari membintangi film Mariposa, kedekatan mereka pun berhasil membuat para penggemar baper. Apalagi, Abun dan Dannia menjadi sepasang kekasih di film yang akan tayang pada 12 Maret 2020 mendatang tersebut.

Selain itu, keduanya juga memiliki hobi yang sama yakni membuat video TikTok. Salah satu video Abun yang menarik perhatian publik adalah saat menjahili Dannia. Video tersebut menampilkan Abun menyoroti tingkah Dannia dengan backsoud lagu We Fell in Love in October

Namun, Abun hanya memasukkan cuplikan lagu tersebut seolah sedang melakukan PDKT dengan Dannia. Sontak saja para penggemar cowok berparas tampan itu merasa sakit hati sekaligus baper.

Topik Terkait