img_title
Foto : Instagram/rapifilm

IntipSeleb Lokal – Film Indonesia berjudul Teluh Darah buat bangga Indonesia dengan berhasil terpilih untuk debut di Festival Film Busan 2022. Keberhasilan film Indonesia hadir di Busan Internasional Film Festival ini menuai sorotan dari berbagai warganet Indonesia, apalagi kehadiran dari Deva Mahenra bersama Mikha Tambayong sebagai bintang fim dari Teluh Darah di BIFF 2022 tuai sorotan.

Lantas, bagaimana kabar selengkapnya akan film Teluh Darah yang berhasil debut di BIFF 2022? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Teluh Darah Debut di BIFF 2022

Instagram/miktambayong
Foto : Instagram/miktambayong

Salah satu film Indonesia di tahun 2022 yang berhasil debut di Busan Internasional Film Festival adalah Teluh Darah. Kabar membanggakan itu membuat atensi luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Tak hanya debut di BIFF 2022, aktor dan aktris dari pemain film Teluh Darah ini yaitu Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mendapatkan undangan untuk hadir di momen red carpet. Serial film Teluh Darah merupakan kary dari Kimo Stamboel yang diproduksi Rapi Films.

Teluh Darah pergi ke Busan! Selamat untuk para tim,” tulis Mikha Tambayong dan juga Deva Mahenra dalam postingan Instagram miliknya.

Topik Terkait