img_title
Foto : Instagram/miktambayong

IntipSeleb LokalMikha Tambayong menuai banyak sorotan mata ketika dirinya tampil di red carpet dalam acara Busan Internasional Film Festival 2022. Pesona Mikha Tambayong dalam acara mewakili sebagai bintang dari film Teluh Darah disebut warganet visualnya mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Lantas, bagaimana pesona dari Mikha Tambayong yang berhasil mencuri perhatian di BIFF? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mikha Tambayong Tampil di BIFF 2022

Instagram/miktambayong
Foto : Instagram/miktambayong

Kehadiran aktris Indonesia Mikha Tambayong dalam acara Busan Internasional Film Festival 2022 itu menuai banyak sorotan. Pasalnya Mikha Tambayong hadir sebagai aktor dari film Indonesia yng berhasil debut di BIFF 2022 yaitu Teluh Darah.

Acara BIFF 2022 diselenggarakan pada waktu Korea yaitu Kamis, 6 Oktober 2022 atau waktu Indonesia pada Rabu malam, 5 Oktober 2022. Selain itu, hadir juga Deva Mahenra sebagai pemain dari film Teluh Darah sekaligus pasangan dari aktris Mikha Tambayong.

Penampilan cantik Mikha Tambayong itu pun menuai banyak sorotan. Aktris kebangsaan Indonesia ini hadir dengan memakai dress berwarna merah mencolok dan wajahnya yang stunning.

Topik Terkait