img_title
Foto : Instagram/devamahenra

IntipSeleb LokalDeva Mahenra, aktor sekaligus kekasih Mikha Tambayong ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, sosok dan pesona Deva Mahenra kerap kali disebut mirip aktor Korea yaitu Gong Yoo.

Hal itu pun ketika Deva Mahenra hadir di karpet merah Busan Internasional Film Festival 2022 membuat pesonanya semakin terpancar. Penasaran bagaimana pesona dari Deva? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Deva Mahendra Hadir di BIFF 2022

Instagram/devamahenra
Foto : Instagram/devamahenra

Aktor Indonesia Deva Mahenra sedang mencuri perhatian dari berbagai pihak karena pesona yang dimiliki. Selain karena pesonanya, Deva Mahenra juga tampil di BIFF 2022 mewakili sebagai pemeran dari film Teluh Darah yang terpilih dalam On Screen Festival Film Busan.

Sebelumnya, penampilan visual dari aktor Gong Yoo memang sulit dilupakan oleh penggemar, apalagi ketika aktor itu main dalam film Train to Busan. Beberapa penggemar melihat sosok Deva Mahenra yang memiliki visual dan ketampanan yang disebut-sebut mirip dengan Gong Yoo.

Apalagi kehadiran di Busan Internasional Film Festival 2022 visualnya menambah kesan tampan bak aktor Korea. Penampilan Deva Mahenra dalam karpet merah itu tampak memakai setelan jas berwarna merah marun dengan dasi kupu-kupu dilapisi kemeja putih.

Topik Terkait