img_title
Foto : Instagram/ @jkt48.zee

IntipSeleb Lokal Fadli Akhmad ayah dari Azizi Asadel atau yang dikenal dengan Zee JKT48 menceritakan kejadian yang membuat putrinya heboh di media sosial. Memang beberapa waktu lalu video Zee diduga mencoba vape tersebar di media sosial.

Terkait hal itu, Fadli yang saat itu sedang umrah langsung menanyakan kebenaran dari video tersebut. Seperti apa cerita dari Fadli terkait kasus itu? Berikut artikelnya.

Akui Disuruh Coba

Ist
Foto : Ist

Fadli Akhmad menceritakan momen saat putrinya Zee melanggar golden rules yang ada di JKT48. Zee menjelaskan kejadian itu kepada sang ayah.

"Saat itu saya lagi di Mekkah terus mamahnya cerita ada masalah segala macam. Saya gak mau ambil action terlalu frontal gitu ya, tapi sebagai orang tua saya harus ketemu dan menegur langsung gitu kenapa begini begini begini, terus dia jelasin ‘ini punya temen pah, aku disuruh coba’," kata Fadli Akhmad kepada awak media.

"Ya aku bilangin ‘kamu harusnya bisa dong mana yang papah suka dan papah gak suka’ gitu. Walaupun banyak orang yang menganggap itu wajar yaa, tapi buat saya gak boleh yaa," sambungnya.

Topik Terkait