img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa pada pedangdut Lesti Kejora membuat sejumlah selebriti ikut menanggapinya. Tak ayal Dustin Tiffani juga, ikut menanggapi hal tersebut.

Sebagai sesama public figure Dustin menyayangkan hal yang dilakukan oleh Rizky Billar tersebut. Penasaran? Simak artikel berikut.

Prihatin Kasus Leslar

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Komedian Dustin Tiffani atau yang lebih dikenal Dustin Zero Logic, turut prihatin dengan musibah yang menimpa Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar. Meskipun tak mengenal langsung Lesti dan Rizky Billar, namun Dustin mendoakan agar permasalahan keduanya segera selesai.

Tak hanya itu Dustin juga berempati pada baby L anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Harapan Dustin kepada Lesti dan Billar agar tak bercerai karena tak tega dengan Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Saya kalau dengarnya sih adem ayem di TV, tapi kalau kita yang rumah tangganya, kita gak tau sama sekali. Apapun yg terjadi, karena enggak ketauan. Kaget aja itu pada saat tiba tiba berita KDRT," ujar Dustin Tiffani di studio Rumah Idaman, Cawang, dilansir Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait