img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal Randhika Djamil menanggapi isu yang sedang ramai terkait roasting belakangan ini. Sebab, ada seorang komika yaitu Mamat Alkatiri dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Terkait hal itu, komika yang akrab disapa Dhika ini menyampaikan pandangannya terkait roasting. Seperti apa komentar dari Dhika? Berikut artikelnya.

Komedi Personal

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Randhika Djamil menyampaikan pandangan terkait genre stand up comedy yaitu roasting. Ia merasa komedi merupakan sesuatu yang personal sehingga tidak bisa dipukul rata.

"Balik lagi kalau masalah roasting itu, balik lagi seperti apa. Gini komedi itu personal. Jadi kadang-kadang kita gak bisa menyamaratakan komedi ketika ngomong masalah komedi menurut gua lucu menurut lu gak lucu," kata Randhika Djamil di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Jadi akhirnya balik lagi gimana orang menanggapinya. Ketika di roasting oh gua juga merasa nih. Tapi kalau keberatannya lu yang merasa. Ya kita sebagai stand-up comedian suka bingung. Kita ngomong bukan cuma lu sebagai general kita omongin. Kalau lu tersinggung trus gua gimana," sambungnya.

Topik Terkait