img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini usai Lesti yang melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kini, Denny Darko meramal masa depan keduanya. Benarkah Denny meramal bahwa bahtera rumah tangga Lesti dan Billar akan berpisah? Simak berikut ini.

Ramal Masa Depan Lesti Billar

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Diundang ke salah satu televisi swasta, Denny Darko mencoba untuk meramal masa depan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ramalan itu menggunakan kartu yang masing-masing terdapat satu huruf yang nantinya akan diambil oleh host dan bintang tamu.

“Entah kenapa ini gambarnya akan sesuai dengan setiap orang dan nanti ternyata 5 orang ini akan mencoba untuk melihat ke depannya apa yang akan dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar," kata Denny Darko saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi, Kamis, 5 Oktober 2022.

Setelah itu, ada 5 kartu yang dipiliha. Ada kartu yang bergambar tempat duduk dengan inisial C, pembatas jalan berinisial I, tembok yang seolah terkunci dengan huruf E, dahan pohon dengan inisial R dan tangga dengan inisial A.

Topik Terkait