img_title
Foto : Instagram/ @ayah_kejora

IntipSeleb Lokal – Viral kembali, ucapan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana ketika dirinya mengungkapkan alasan nemerima Rizky Billar sebagai suami putrinya. Menurutnya yang terpenting Rizky Billar bisa menyayangi putrinya.

Sayangnya, Rizky Billar justru menyakiti Lesti Kejora hingga adanya laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Seperti apa pesan Endang Mulyana ke Billar? Berikut artikelnya.

Jaga Perasaan Anak

instagram/ayah_kejora
Foto : instagram/ayah_kejora

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menyampaikan jika dalam memilih calon suami dari putrinya ia sama sekali tidak ikut campur. Menurutnya yang terpenting Rizky Billar bisa menyayangi putrinya.

"Kalau untuk saya meyakinkan Billar bagi saya Billar yang dulu dan sekarang, saya enggak ikut campur yang penting anak saya sudah sama sama sayang, sudah saya ikuti, setujui. Yang penting kan perasaan anak saya dijaga," ucap Endang Mulyana terkait Rizky Billar pada tahun 2021 lalu.

Endang Mulyana pun menyampaikan jika ada satu alasan hingga akhirnya ia menerima Rizky Billar sebagai suami dari Lesti Kejora. Sebab, Billar satu-satunya pria yang datang dan meminta izin serius untuk menikah.

Topik Terkait